Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Proteksi Siapa yang dimaksud dengan “Nasabah” pada fitur "Proteksi"?

Siapa yang dimaksud dengan “Nasabah” pada fitur "Proteksi"?

Individu yang sah secara hukum terikat dalam perjanjian asuransi berdasarkan hukum Republik Indonesia, secara khusus terikat dalam S&K Proteksi serta syarat dan ketentuan lain dalam transaksi pembelian Produk Asuransi di Proteksi yang telah ditentukan untuk masing-masing Produk Asuransi dan menyetujui untuk memberikan data dan informasi pada formulir pengajuan pembelian Produk Asuransi untuk setiap transaksi pembelian Produk Asuransi pada fitur Proteksi di Aplikasi OVO, baik untuk dirinya dan/atau untuk orang lain.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?