Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Proteksi Dapatkah saya mengubah data diri saya atau objek tertanggung setelah Polis Asuransi saya terbit? Bagaimana cara saya mengubah informasi tersebut?

Dapatkah saya mengubah data diri saya atau objek tertanggung setelah Polis Asuransi saya terbit? Bagaimana cara saya mengubah informasi tersebut?

Setiap Produk Asuransi memiliki Syarat dan Ketentuan yang berbeda-beda. Untuk pengajuan pengubahan data diri ataupun data objek tertanggung, mohon menghubungi Contact Center Mitra Proteksi. Anda juga dapat menghubungi tim Customer Support OVO melalui email di [email protected] atau telepon melalui 1500596.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?