Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Proteksi Apakah saya dapat melakukan pembelian untuk setiap Produk Asuransi yang tertera pada fitur Proteksi? Apa saja syarat dan ketentuan pengajuannya?

Apakah saya dapat melakukan pembelian untuk setiap Produk Asuransi yang tertera pada fitur Proteksi? Apa saja syarat dan ketentuan pengajuannya?

Setiap Produk Asuransi yang tertera pada fitur Proteksi memiliki Syarat dan Ketentuan yang berbeda - beda. Anda dapat merujuk pada informasi yang tertera pada halaman Produk Asuransi terkait ataupun dapat tim Customer Suport OVO melalui email di [email protected] atau telepon melalui 1500596.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?