Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Proteksi Saya telah berhasil melakukan transaksi pembayaran dengan saldo OVO saya dan ingin mengetahui status pengisuan Polis Asuransi saya.
FAQ
Paling Sering Ditanyakan
Info Umum
  • Transaksi di Merchant
  • Registrasi
  • OVO Cash & OVO Points
  • Kartu Prakerja
  • Parking
  • Proteksi
  • Kemitraan dengan OVO
  • OVO Contact Center Channel
Akun dan Pengaturan
Upgrade ke Premier
Top Up
Transfer
Tarik Tunai
Tagihan & Isi Ulang
Deals
OVO | Invest by Bareksa
PayLater
OVO | Modal Karyawan
OVO Stamp
Grab & Pembayaran
Fave
Google Play
Indomaret (Top Up, Pembayaran & Voucher)
Merchant Daring
Adira Collateral Loan
OVO U Card

Saya telah berhasil melakukan transaksi pembayaran dengan saldo OVO saya dan ingin mengetahui status pengisuan Polis Asuransi saya.

Jika Anda pengguna Aplikasi OVO, Anda dapat menghubung tim Customer Support OVO melalui email di [email protected] atau telepon melalui 1500596.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?
© 2019 PT. Visionet Internasional