Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Proteksi Apakah saya dapat melakukan pembelian Produk Asuransi untuk orang lain (termasuk orang tua, suami, anak, keluarga dan kerabat)?

Apakah saya dapat melakukan pembelian Produk Asuransi untuk orang lain (termasuk orang tua, suami, anak, keluarga dan kerabat)?

Setiap Produk Asuransi yang tertera pada fitur Proteksi OVO memiliki syarat dan ketentuan Proteksi tersendiri, mohon merujuk pada Syarat dan Ketentuan yang tertera pada halaman informasi Produk Asuransi. Jika Anda pengguna Aplikasi OVO, Anda dapat menghubungi Customer Support OVO melalui email di [email protected] atau telepon melalui 1500596.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?