Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Proteksi Bagaimana saya melakukan pengklaiman benefit untuk Polis Asuransi saya dengan tidak melalui Aplikasi OVO?

Bagaimana saya melakukan pengklaiman benefit untuk Polis Asuransi saya dengan tidak melalui Aplikasi OVO?

Anda dapat melakukan pengklaiman benefit untuk Polis Asuransi anda melalui link Klaim Polis yang tertera pada email Polis Asuransi Anda. Apabila tersedia, Anda akan menermukan informasi cara pengklaiman benefit lainnya (Website Mitra, Aplikasi Mitra, ataupun Contact Center Mitra) pada dokumen Polis Asuransi, body email maupun pada informasi Produk Asuransi.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?