Help Center
OVO Semua Kategori Tagihan & Isi Ulang Voucher Game Bagaimana jika pembelian Voucher Game saya gagal?

Bagaimana jika pembelian Voucher Game saya gagal?

Jika transaksi pembayaran sudah memotong saldo OVO Cash/Point, namun Anda belum mendapatkan kode voucher, mohon lakukan pengecekan berkala dan tunggu 1x24 jam setelah transaksi pembelian berhasil. Jika Anda masih belum mendapatkan kode voucher setelah 1x24 jam, Anda dapat menghubungi Customer Support dengan melampirkan screen capture bukti transaksi berikut ini:

mceclip0.png

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?