Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade Data pada Kartu Identitas Tidak Dapat Terbaca atau Tidak Jelas / Tidak Jelas

Data pada Kartu Identitas Tidak Dapat Terbaca atau Tidak Jelas / Tidak Jelas

Pastikan Anda mengirimkan beberapa dokumen di bawah ini agar kami dapat membantu proses upgrade akun Anda:

  1. Nomor HP akun OVO yang ingin di-upgrade menjadi OVO Premier
  2. Melampirkan kembali foto e-KTP asli (bukan fotokopi atau scan atau resi) dan selfie sambil memegang KTP, dan pastikan agar semua data yang tercantum di e-KTP seperti NIK/Nama/Tempat Tanggal Lahir di dalam foto tersebut terbaca dengan jelas, tidak buram dan tidak terpotong, baik untuk foto e-KTP yang di-upload, maupun foto e-KTP yang dipegang pada saat selfie
  3. Memberikan nama ibu kandung yang sebenar-benarnya untuk identifikasi kepemilikan akun OVO Anda di masa yang akan datang
  4. Melampirkan tambahan dokumen pendukung berupa foto Kartu Keluarga
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?