Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade Data pada Kartu Identitas Tidak Dapat Terbaca atau Tidak Jelas / Tidak Jelas

Data pada Kartu Identitas Tidak Dapat Terbaca atau Tidak Jelas / Tidak Jelas

Mohon Anda dapat mengirimkan beberapa dokumen di bawah ini agar kami dapat membantu proses upgrade akun Anda:

1. Foto eKTP asli (bukan fotokopi, scan atau print)

2. Foto Selfie memegang eKTP

3. Foto Kartu Keluarga asli (bukan fotokopi, scan atau print)

4. Nama lengkap ibu kandung

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?