Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade Kartu Identitas Tidak Memenuhi Syarat dan Ketentuan OVO / Pengajuan Menggunakan Fotokopi Kartu Identitas / Pengajuan Tidak Menggunakan Kartu Identitas yang dipersyaratkan

Kartu Identitas Tidak Memenuhi Syarat dan Ketentuan OVO / Pengajuan Menggunakan Fotokopi Kartu Identitas / Pengajuan Tidak Menggunakan Kartu Identitas yang dipersyaratkan

Anda dapat melakukan pengajuan ulang dengan memastikan:

  • Kartu Identitas Anda baik (tidak rusak, bolong, patah, foto dan data tidak buram) 
  • Menggunakan foto Asli KTP Anda untuk memastikan KTP yang dikirimkan adalah yang paling baru (bukan fotokopi atau scan)
  • Mengunggah/upload dokumen sesuai dengan yang dipersyaratkan, e-KTP untuk WNI atau Paspor untuk WNA.

Pengajuan Upgrade OVO Premier dapat dilakukan kembali melalui aplikasi OVO.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apakah perbedaan antara OVO Club dan OVO Premier?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Bagaimana cara saya melakukan upgrade status level akun ke OVO Premier?

Bagaimana saya mengetahui status pengajuan upgrade saya?


Masih belum terjawab?