Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade Jenis Kartu Identitas Belum Sesuai Dengan yang Dipersyaratkan

Jenis Kartu Identitas Belum Sesuai Dengan yang Dipersyaratkan

Anda dapat melakukan pengajuan ulang melalui aplikasi OVO dengan memastikan:

- Kartu Identitas Asli (bukan fotokopi/print/scan)

- Kartu Identitas berupa e-KTP untuk Warga Negara Indonesia (WNI) dan Paspor untuk Warga Negara Asing (WNA)

 

Pengajuan upgrade OVO Premier dapat dilakukan dengan

1. Masuk ke aplikasi OVO

2. Pilih menu 'Profile'

3. Klik 'Upgrade'

kyc_upgrade_2.jpg

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?