Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade Foto Pada Kartu Identitas Tidak Sesuai Dengan Selfie

Foto Pada Kartu Identitas Tidak Sesuai Dengan Selfie

Anda dapat mencoba upgrade kembali dan memastikan bahwa foto diri/wajah pada Kartu Identitas sama dengan foto selfie Anda, jelas terbaca, tidak terpotong, tidak buram dan dapat teridentifikasi.

Namun apabila Anda masih mengalami kendala karena foto diri/wajah pada Kartu Identitas Anda tidak dapat teridentifikasi, silakan email ke [email protected] dengan melampirkan:

1. Nomor HP akun OVO yang ingin di-upgrade menjadi OVO Premier

2. Melampirkan kembali Foto KTP asli (bukan fotokopi atau scan) dan selfie sambil memegang KTP, dan pastikan agar NIK/Nama/Tempat Tanggal Lahir di dalam foto tersebut terbaca dengan jelas

image__7_.pngimage__10_.png

3. Memberikan nama ibu kandung yang sebenar-benarnya untuk identifikasi kepemilikan akun OVO Anda di masa yang akan datang

4. Melampirkan dokumen pendukung berupa SIM/paspor/buku nikah

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?