Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade NIK/Nama/Tempat Tanggal Lahir Tidak Dapat Terbaca Dengan Jelas

NIK/Nama/Tempat Tanggal Lahir Tidak Dapat Terbaca Dengan Jelas

Apabila Anda sudah upload e-KTP sebagai dokumen Kartu Identitas, maka silakan hubungi kami melalui email ke [email protected] untuk melanjutkan proses permintaan upgrade akun OVO, dengan menginformasikan:

  1. Nomor HP akun OVO yang ingin di-upgrade menjadi OVO Premier
  2. Melampirkan kembali foto e-KTP asli (bukan fotokopi atau scan atau resi) dan selfie sambil memegang KTP, dan pastikan agar semua data yang tercantum di e-KTP seperti NIK/Nama/Tempat Tanggal Lahir di dalam foto tersebut terbaca dengan jelas, tidak buram dan tidak terpotong, baik untuk foto e-KTP yang diunggah, maupun foto e-KTP yang dipegang pada saat selfie
  3. Memberikan nama ibu kandung yang sebenar-benarnya untuk identifikasi kepemilikan akun OVO Anda di masa yang akan datang
  4. Melampirkan tambahan dokumen pendukung berupa foto Kartu Keluarga

Apabila dokumen yang Anda upload bukan foto e-KTP asli. Silakan coba upgrade kembali di aplikasi OVO menggunakan e-KTP asli (bukan fotokopi atau scan atau resi).

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?