Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade NIK/Nama/Tempat Tanggal Lahir Tidak Dapat Terbaca Dengan Jelas

NIK/Nama/Tempat Tanggal Lahir Tidak Dapat Terbaca Dengan Jelas

Apabila Anda sudah mengunggah/upload e-KTP sebagai dokumen Kartu Identitas, maka silakan hubungi kami melalui email ke [email protected] untuk melanjutkan proses permintaan upgrade akun OVO, dengan menginformasikan:

  • Nomor Telepon Akun OVO yang ingin diupgrade menjadi OVO Premier
  • Melampirkan kembali Foto e-KTP asli (bukan fotocopy atau scan atau resi) dan Selfie sambil memegang KTP, dan mohon pastikan agar semua data yang tercantum di e-KTP seperti NIK/Nama/Tempat Tanggal Lahir di dalam foto tersebut terbaca dengan jelas, tidak buram dan tidak terpotong, baik untuk foto e-KTP yang diunggah, maupun foto e-KTP yang dipegang pada saat selfie.
  • Melampirkan Nama Gadis Ibu Kandung
  • Melampirkan tambahan dokumen pendukung berupa foto Kartu Keluarga

Apabila dokumen yang Anda upload/unggah bukan foto e-KTP asli. Silahkan coba upgrade kembali di aplikasi OVO menggunakan e-KTP asli (bukan fotocopy atau scan atau resi).

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?