Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade Jenis Kartu Identitas yang Dipilih Tidak Sesuai

Jenis Kartu Identitas yang Dipilih Tidak Sesuai

Anda dapat melakukan pengajuan ulang dengan memastikan:

  • Memilih jenis Kartu Identitas yang sesuai saat pengajuan di Aplikasi OVO.
  • Untuk Warga Negara Indonesia, pilih "buka kamera" untuk mengunggah Foto eKTP asli
  • Untuk Warga Negara Asing, pilih "i'm a foreigner" untuk mengunggah Foto Paspor asli
  • Memberikan nama ibu kandung yang sebenar-benarnya untuk identifikasi kepemilikan Akun OVO Anda di masa yang akan datang

Pengajuan Upgrade OVO Premier dapat dilakukan dengan

  • Masuk ke Aplikasi OVO
  • Pilih menu 'Profile'
  • Klik 'Upgrade'
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?