Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade KTP Saya Tidak Terdaftar / Tidak Sesuai di Dukcapil

KTP Saya Tidak Terdaftar / Tidak Sesuai di Dukcapil

Apabila data e- KTP Anda tidak terdaftar atau tidak sesuai/cocok di Dukcapil, maka Anda dapat menghubungi Dukcapil untuk mengajukan permohonan update data e-KTP. Setelah data KTP Anda telah terdaftar di Dukcapil, proses upgrade Akun OVO baru dapat dilakukan melalui proses Upgrade Akun OVO pada aplikasi OVO.

Dukcapil dapat dihubungi melalui beberapa layanan sebagai berikut:

  1. Whatsapp/SMS: 08118005373
  2. Call Center: 1500537
  3. Email: [email protected]
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?