Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade Foto Diri Anda Tidak Memenuhi Syarat dan Ketentuan OVO. Pastikan Anda Belum Memiliki Akun Premier

Foto Diri Anda Tidak Memenuhi Syarat dan Ketentuan OVO. Pastikan Anda Belum Memiliki Akun Premier

Agar pengajuan upgrade akun OVO Anda dapat dilanjutkan, mohon pastikan saat ini Anda belum memiliki akun OVO Premier yang sudah terdaftar di OVO.

  1. Jika Anda belum memiliki akun OVO Premier sebelumnya, maka untuk melanjutkan upgrade akun OVO ini
  2. Jika Anda sudah memiliki akun OVO Premier sebelumnya, maka untuk melanjutkan upgrade akun OVO ini, Anda perlu menutup dahulu akun OVO lama Anda dengan menghubungi OVO Contact Center.

Untuk mempersingkat proses penutupan akun, kami sarankan Anda melakukan hal-hal berikut pada akun OVO terkait:

- Mengosongkan saldo OVO Cash dan OVO Points (dalam kondisi Rp 0,-)

- Melunasi tagihan OVO PayLater (jika ada)

- Melakukan pencairan investasi jika Anda memiliki OVO Invest

- Memutuskan sambungan OVO dari aplikasi partner seperti: HiCard, Matahari Card (MCC), First Media dan lainnya (jika ada)

- Disarankan menghubungi OVO Contact Center melalui nomor telepon 1500 696 menggunakan nomor handphone yang terdaftar di akun OVO untuk mempercepat proses 

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?