Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade NIK atau Foto Diri Belum Memenuhi Syarat dan Ketentuan OVO Premier

NIK atau Foto Diri Belum Memenuhi Syarat dan Ketentuan OVO Premier

Agar pengajuan upgrade akun OVO Anda dapat dilanjutkan, mohon pastikan saat ini Anda belum memiliki akun OVO Premier yang sudah terdaftar di OVO.

  1. Jika Anda belum memiliki akun OVO Premier sebelumnya, maka untuk melanjutkan upgrade akun OVO ini, silakan hubungi OVO Contact Center.
  2. Jika Anda sudah memiliki akun OVO Premier sebelumnya, maka untuk melanjutkan upgrade akun OVO ini, Anda perlu menutup dahulu akun OVO lama Anda dengan menghubungi OVO Contact Center.

Untuk mempersingkat proses penutupan akun, kami sarankan Anda melakukan hal-hal berikut pada akun OVO terkait:

  • Mengosongkan saldo OVO Cash dan OVO Points (dalam kondisi Rp 0,-)
  • Melunasi tagihan OVO PayLater (jika ada)
  • Melakukan pencairan investasi jika Anda memiliki OVO Invest
  • Memutuskan sambungan OVO dari aplikasi partner seperti: HiCard, Matahari Card (MCC), First Media dan lainnya (jika ada)
  • Menghubungi OVO Contact Center melalui nomor telepon 1500 696 menggunakan nomor handphone yang terdaftar di akun OVO Anda.
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apakah perbedaan antara OVO Club dan OVO Premier?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Bagaimana cara saya melakukan upgrade status level akun ke OVO Premier?

Bagaimana saya mengetahui status pengajuan upgrade saya?


Masih belum terjawab?