Help Center
OVO Semua Kategori Fave Redeem Voucher Mengapa saya tidak bisa melakukan redeem voucher Fave?

Mengapa saya tidak bisa melakukan redeem voucher Fave?

Apabila Anda tidak dapat redeem voucher Fave, mohon dapat memastikan beberapa hal berikut ini terlebih dahulu:

- Tanggal dan jam Anda melakukan redeem Deals masih dalam periode penukaran Deals yang berlaku.

- Anda melakukan redeem Deals di lokasi merchant sesuai dengan yang tercantum di 'Syarat dan Ketentuan'.

Jika setelah memastikan hal-hal tersebut Anda masih belum dapat melakukan redeem Deals, laporkan kendala yang Anda alami dengan melampirkan data-data berikut:

- Nomor telepon yang digunakan saat pembelian voucher

- Screen capture ID voucher

- Screen capture history pembelian

- Screen capture error pada kasir/struk

- Lokasi merchant

- Tanggal dan jam penukaran voucher

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?