Help Center
OVO Semua Kategori Tagihan & Isi Ulang PDAM Bagaimana jika pembayaran PDAM saya gagal?

Bagaimana jika pembayaran PDAM saya gagal?

Jika transaksi pembayaran sudah memotong saldo OVO Cash/Point, namun status tagihan Anda masih tertagih, mohon untuk dapat menunggu 1x24 jam setelah transaksi pembayaran berhasil. Kami sarankan untuk terus melakukan pengecekan status pembayaran PDAM Anda secara berkala. Jika status belum berubah setelah 1x24 jam, Anda dapat menghubungi Customer Support dengan melampirkan bukti berikut ini:

Bukti_Transaksi_PDAM.jpg

 

Mohon diingat:

Layanan pembayaran PDAM akan berada dalam pemeliharaan (maintenance) setiap hari jam 23.30 - 01.30 WIB. Transaksi akan diproses setelah jam maintenance selesai.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?