Help Center
OVO Semua Kategori Tagihan & Isi Ulang Asuransi Bagaimana jika pembayaran Asuransi saya gagal?

Bagaimana jika pembayaran Asuransi saya gagal?

Jika transaksi pembayaran sudah memotong saldo OVO Cash/Point, namun status tagihan Anda masih tertagih,mohon untuk dapat menunggu 1x24 jam setelah transaksi pembayaran berhasil. Kami sarankan untuk terus melakukan pengecekan status pembayaran Asuransi Anda secara berkala. Jika status belum berubah setelah 1x24 jam, Anda dapat menghubungi Customer Support.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?