Help Center
OVO Semua Kategori Tagihan & Isi Ulang Pascabayar Bagaimana jika pembayaran Pascabayar saya gagal?

Bagaimana jika pembayaran Pascabayar saya gagal?

Apabila transaksi pembayaran sudah memotong saldo OVO Cash/Point, namun tagihan Pascabayar Anda belum diproses, mohon untuk dapat menunggu 1x24 jam setelah transaksi pembayaran berhasil. Silakan lakukan pengecekan status Pascabayar Anda secara berkala. Jika status belum berubah setelah 1x24 jam, Anda dapat menghubungi Customer Support dengan memberikan informasi atau screenshot history transaksi yang menyertakan:

  1. Nomor tujuan pembayaran pascabayar
  2. Nominal pembayaran pascabayar
  3. Tanggal dan jam transaksi dilakukan
  4. Nomor referensi transaksi yang diawali dengan OG (dapat ditemukan pada history transaksi dengan klik 'Detail Transaksi') seperti contoh pada gambar berikut:

pulsa__paket_data__pasca_bayar.png

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?