Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Kartu Prakerja Apakah saya dapat mengganti nomor telepon saya yang terdaftar baik di Kartu Prakerja maupun di OVO?

Apakah saya dapat mengganti nomor telepon saya yang terdaftar baik di Kartu Prakerja maupun di OVO?

Demi kelancaran proses pengiriman dan penerimaan insentif, kami sarankan untuk menggunakan nomor telepon yang sama selama periode pemberian Insentif Kartu Prakerja.

Perubahan nomor telepon langsung dapat dilakukan apabila Anda yang belum menautkan akun Kartu Prakerja dengan Akun OVO (Linkage).

Apabila akun Kartu Prakerja Anda telah disambungkan dengan Akun OVO namun belum upgrade menjadi OVO Premier, silakan lakukan beberapa langkah berikut:

  1. Putuskan tautan (unlink) pada akun Kartu Prakerja Anda 
  2. Lakukan perubahan nomor telepon pada akun Kartu Prakerja terlebih dahulu kemudian Akun OVO.
  3. Sambungkan/ tautkan kembali akun Kartu Prakerja dengan Akun OVO Anda.

Apabila Anda ingin melakukan penggantian nomor telepon di Akun Kartu Prakerja dan telah menautkan dengan Akun OVO, maka Anda dapat mengajukan permintaan kepada Kartu Prakerja melalui email di [email protected] untuk dilakukan penggantian nomor telepon.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?