Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Kartu Prakerja Bagaimana apabila dana insentif Kartu Prakerja belum diterima di Akun OVO saya?

Bagaimana apabila dana insentif Kartu Prakerja belum diterima di Akun OVO saya?

Penyaluran insentif akan dilakukan maksimum dalam 7 (tujuh) Hari Kerja setelah semua persyaratan terpenuhi.

Insentif Pelatihan Kartu Prakerja akan diterima jika:

  1. Telah menyelesaikan Pelatihan yang ditandai dengan adanya sertifikat
  2. Dalam hal penerima Kartu Prakerja mengikuti lebih dari satu pelatihan, Insentif Pelatihan hanya diberikan pada saat penyelesaian pelatihan yang pertama. Tidak ada insentif untuk pelatihan kedua dan seterusnya
  3. Telah memberikan ulasan terhadap Lembaga Pelatihan; dan
  4. Telah memberikan penilaian Lembaga Pelatihan
  5. Telah berhasil sambungkan menautkan Akun Prakerja ke Akun OVO pada website www.prakerja.go.id
  6. Akun OVO yang didaftarkan telah tervalidasi sebagai Akun OVO Premier

 

Penting!

Mohon pastikan:

  1. Nomor telepon yang terdaftar di Kartu Prakerja sama dengan yang terdaftar di akun OVO Anda
  2. Akun OVO Anda sudah Premier
  3. Akun OVO tidak melebihi batas saldo OVO Cash Rp 10.000.000,- 
  4. Akun OVO tidak melebihi batas transaksi Rp 20.000.000,-/bulan
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?