Apa yang harus saya lakukan jika salah memasukkan Security Code dan akun saya diblokir?
Untuk membuka akun yang diblokir karena salah memasukkan Security Code, hubungi Call Center OVO 1500 696 (Melayani Setiap Hari, 24 Jam) disarankan melalui nomor telepon Anda yang terdaftar di aplikasi OVO untuk mempercepat proses.
Selanjutnya mohon untuk mempersiapkan e-KTP sebagai dokumen pendukung lanjutan. Pastikan hal berikut sebelum mengirimkan dokumen pendukung:
- e-KTP harus asli dan terbaru, tidak fotocopy/hasil print dan tidak editan
- Foto selfie harus terlihat jelas (wajah tidak terpotong, tidak tertutup masker, tidak menggunakan kacamata hitam, dan sebagainya)
- Tidak blur
- Tidak dalam kondisi kurang cahaya/gelap
- Foto selfie harus sama dengan wajah yang terdapat pada Kartu Identitas
Berikut contoh selfie dengan e-KTP, wajah tidak tertutup dan e-KTP terbaca dengan jelas (lihat contoh gambar).
Merasa terbantu?
Ya
Tidak
Yang sering ditanyakan
Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?
Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?
Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?
Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?