Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Akun Terblokir Bagaimana cara memblokir akun OVO saya?

Bagaimana cara memblokir akun OVO saya?

Untuk pemblokiran akun OVO Anda sertakan data-data berikut:

  • Nama
  • Nomor ponsel pada akun OVO yang ingin di blokir
  • Nomor ponsel lain yang dapat dihubungi
  • Email yang terdaftar di OVO
  • Alasan pemblokiran akun OVO

Setelah data-data tersebut kami terima, mohon menunggu sampai Customer Support kami menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi data. Proses pemblokiran akun OVO Anda akan diproses dalam 3 hari kerja sejak seluruh data-data diterima.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?