Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Blokir Akun Bagaimana cara memblokir akun OVO saya?

Bagaimana cara memblokir akun OVO saya?

Untuk memblokir akun OVO Anda, silakan kirim email ke [email protected] atau hubungi Call Center OVO 1500 696 (Melayani Setiap Hari, 24 Jam) disarankan melalui nomor telepon Anda yang terdaftar di aplikasi OVO untuk mempercepat proses.

Data-data yang perlu disertakan adalah:

  • Nama lengkap sesuai identitas
  • Nomor HP pada akun OVO yang ingin diblokir
  • Nomor HP lain yang dapat dihubungi
  • Email yang terdaftar di OVO
  • Alasan pemblokiran akun OVO

Setelah data-data tersebut kami terima, mohon menunggu sampai Customer Support kami menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi data. Pemblokiran akun OVO Anda akan diproses dalam 1 hari kerja sejak seluruh data-data diterima.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?