Help Center
OVO Semua Kategori Tagihan & Isi Ulang Paket Data Transaksi pembelian paket data saya berhasil tetapi saya belum menerima paket datanya, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Transaksi pembelian paket data saya berhasil tetapi saya belum menerima paket datanya, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mohon tunggu 1 x 24 jam setelah transaksi pembelian Paket Data Anda berhasil. Lakukan pengecekan status Paket Data Anda secara berkala. Jika dalam kurun waktu 1 x 24 jam Paket Data Anda belum masuk, Anda dapat menghubungi Customer Support dengan memberikan informasi atau screenshot history transaksi yang menyertakan:

  1. Nomor tujuan pengisian paket data
  2. Nominal paket data yang dibeli
  3. Tanggal dan jam transaksi dilakukan
  4. Nomor referensi transaksi yang diawali dengan OG (dapat ditemukan pada history transaksi dengan klik 'Detail Transaksi') seperti contoh pada gambar berikut:

pulsa_1.jpg

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?