Help Center
OVO Semua Kategori Tagihan & Isi Ulang PLN Transaksi pembelian token PLN saya berhasil namun saya belum mendapatkan nomor tokennya, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Transaksi pembelian token PLN saya berhasil namun saya belum mendapatkan nomor tokennya, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Setelah pembelian token Anda berhasil, Anda dapat melakukan pengecekan nomor token melalui email yang terdaftar pada OVO atau melalui menu 'History' dalam kurun waktu 1 x 24 jam. Jika dalam kurun waktu tersebut Anda belum mendapatkan nomor token, Anda dapat menghubungi Customer Support dengan memberikan informasi atau screenshot history transaksi yang menyertakan:

  1. Nomor ID pelanggan PLN atau nomor meter PLN
  2. Nominal token yang dibeli
  3. Tanggal dan jam transaksi dilakukan
  4. Nomor referensi transaksi yang diawali dengan OG (dapat ditemukan pada history transaksi dengan klik 'Detail Transaksi') seperti contoh pada gambar berikut:

PLN_2.jpg

 

Mohon diingat:

Layanan PLN Token dan PLN Tagihan akan berada dalam pemeliharaan (maintenance) setiap hari jam 23.00 - 01.30 WIB. Transaksi akan diproses setelah jam maintenance selesai.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?