Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Keamanan Akun Saya mendapatkan indikasi akun OVO saya diambil alih oleh orang lain, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Saya mendapatkan indikasi akun OVO saya diambil alih oleh orang lain, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Jika Anda mengalami indikasi akun OVO Anda diambil alih seperti:

  • Anda kehilangan akses untuk masuk ke akun OVO setelah memasukan nomor ponsel dan Security Code yang benar
  • Ada transaksi tidak dikenal pada akun OVO
  • Anda menerima Kode OTP tanpa adanya permintaan sebelumnya.

Segera laporkan kendala Anda kepada team Customer Support untuk kami tindaklanjuti. Sebagai informasi, mohon untuk selalu menjaga kerahasiaan akun Anda, seperti tidak memberitahukan Security Code atau OTP code Anda kepada orang lain termasuk pihak OVO.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?