Help Center
OVO Semua Kategori Transfer Rekening Bank Kenapa saya tidak dapat melakukan transfer ke Virtual Account Bank Permata?

Kenapa saya tidak dapat melakukan transfer ke Virtual Account Bank Permata?

Permata.PNG
Mulai 2 Desember 2019, transfer ke Virtual Account Bank Permata sudah tidak dapat dilakukan. Akan tetapi, Anda tetap dapat melakukan transfer ke rekening Giro dan tabungan Bank Permata dengan cara sebagai berikut:
 
1. Klik menu 'Transfer' pada laman Home OVO
transfer.png
2. Pilih 'Ke Rekening Bank'
transfer_2.png
3. Pilih Bank Tujuan: Permata Bank. Masukan nomor rekening tujuan dan nominal transfer
transfer_1.png
4.  Isi Nomor Rekening tujuan dan nominal yang di inginkan lalu, klik 'Lanjutkan' dan masukkan Security Code (untuk transfer dengan nominal diatas Rp100.000-,)
5. Transfer Anda berhasil
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?