Help Center
OVO Semua Kategori Top Up OneKlik BCA Saya tidak bisa melakukan Registrasi Kartu BCA OneKlik saya, apa yang harus saya lakukan?

Saya tidak bisa melakukan Registrasi Kartu BCA OneKlik saya, apa yang harus saya lakukan?

  1. Pastikan Anda telah mendaftarkan nomor ponsel di layanan BCA Mobile dan telah mengaktivasi fitur finansial BCA Mobile. Untuk mengaktivasi fitur finansial BCA Mobile, Anda bisa datang ke cabang BCA dengan membawa buku tabungan, Kartu ATM, dan KTP asli.
  2. Pastikan bahwa kartu debit BCA anda belum terdaftar pada akun OVO lainnya: 1 (satu) Kartu Debit BCA Anda hanya dapat terdaftar di maksimal 1 (satu) akun OVO. Jika Anda merasa tidak pernah mendaftarkan Kartu Debit BCA di akun lain, silahkan hubungi Halo BCA di nomor 1500-888 untuk proses pembatalan registrasi agar Kartu Debit BCA tersebutdapat didaftarkan di akun OVO Anda.
  3. Pastikan bahwa Anda belum pernah mendaftarkan Kartu Debit BCA tersebut pada akun OVO kemudian telah menghapus Kartu Debit BCA tersebut dari akun tersebut. Ketika Anda menghapus kartu yang telah disimpan sebelumnya, kartu tersebut tidak akan dapat secara langsung didaftarkan kembali di akun OVO. Anda harus menghubungi halo BCA di nomor 1500-888 untuk mengaktifkan kartunya agar bisa didaftarkan kembali.
  4. Pastikan juga nomor ponsel yang didaftarkan memiliki pulsa yang mencukupi untuk menerima SMS OTP dari BCA
  5. Pastikan Kartu Debit BCA dan rekening BCA kamu aktif dan tidak diblokir
  6. Memiliki koneksi internet yang baik dan menggunakan aplikasi OVO versi terbaru
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?