Help Center
OVO Semua Kategori Tokopedia Aktivasi Mengapa saldo OVO saya tidak sesuai setelah melakukan aktivasi OVO di Tokopedia?

Mengapa saldo OVO saya tidak sesuai setelah melakukan aktivasi OVO di Tokopedia?

Setelah melakukan aktivasi, tunggu 15-30 menit dan lakukan pengecekan saldo OVO secara berkala. Jika saldo OVO Anda masih belum sesuai, pastikan beberapa hal berikut:

- Nomor ponsel yang didaftarkan di OVO dan di Tokopedia sama. Jika nomor ponsel berbeda, Anda harus melakukan penyesuaian nomor ponsel di aplikasi OVO atau Tokopedia agar saldo OVO Anda sesuai

- Pastikan jaringan internet Anda dalam keadaan baik dan stabil. Lakukan refresh aplikasi Tokopedia dengan cara logout dan login kembali

- Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi OVO dan Tokopedia paling baru dan secara resmi di App Store atau Play Store

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apakah perbedaan antara OVO Club dan OVO Premier?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Bagaimana cara saya melakukan upgrade status level akun ke OVO Premier?

Bagaimana saya mengetahui status pengajuan upgrade saya?


Masih belum terjawab?