Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di nomor OVO penerima?
- Tunggu 1 x 24 jam sejak transaksi transfer berhasil. Jika dalam kurun waktu tersebut saldo belum bertambah, pastikan jika saldo OVO cash penerima belum mencapai limit maksimal penyimpanan yakni Rp2.000.000,- (CLUB) dan Rp10.000.000,- (PREMIER).
- Pastikan status transfer tidak berubah menjadi gagal yang dapat di cek pada laman ‘Notifikasi’ atau pada saldo OVO Cash akun pengirim.
- Akun OVO penerima sudah melebihi limit top up setiap bulannya sebesar Rp20.000.000 untuk PREMIER dan CLUB user. Penerima akan dapat menerima saldo dan melakukan top up pada bulan berikutnya.
Saat Anda akan menghubungi Customer Support melalui Chat, mohon untuk dapat memberikan informasi atau screen capture history transaksi yang menyertakan:
- Nomor telepon tujuan transfer saldo OVO
- Nominal atau jumlah transfer
- Tanggal dan jam transfer dilakukan
- Nomor referensi transaksi seperti contoh pada gambar berikut
Yang sering ditanyakan
Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?
Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?
Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?
Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?