Help Center
OVO Semua Kategori Deals Pembelian Deals Mengapa saya tidak dapat melakukan pembelian Deals?

Mengapa saya tidak dapat melakukan pembelian Deals?

Pastikan beberapa hal berikut ini:

1. Anda berada di area dengan signal yang kuat agar transaksi pembelian dapat berjalan lancar

2. Saldo OVO Cash/OVO Point Anda cukup untuk pembayaran transaksi ini

3. Deals yang ingin Anda beli masih tersedia di aplikasi OVO.

Jika Anda telah memastikan ketiga hal di atas terpenuhi namun masih mengalami kendala dengan pembelian Deals maka kemungkinan Deals yang ingin Anda beli telah habis stok voucherrnya karena setiap Deals memiliki kuota tertentu.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?