Help Center
OVO Semua Kategori Tagihan & Isi Ulang Pulsa Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mohon tunggu 1x24 jam setelah transaksi pembelian pulsa Anda berhasil. Jika dalam kurun waktu tersebut pulsa Anda belum masuk, Anda dapat menghubungi Customer Support dengan informasi atau screenshot history transaksi yang menyertakan:
1. Nomor tujuan pengisian pulsa
2. Nominal pulsa yang dibeli
3. Tanggal dan jam transaksi dilakukan
4. Nomor referensi transaksi yang diawali dengan OG (dapat ditemukan pada history transaksi dengan klik 'Detail Transaksi') seperti contoh pada gambar berikut:

pulsa_1.jpg

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?