Help Center
OVO Semua Kategori Grab & Pembayaran Transaksi Grab Mengapa saldo OVO saya tidak bisa digunakan untuk transaksi di aplikasi Grab?

Mengapa saldo OVO saya tidak bisa digunakan untuk transaksi di aplikasi Grab?

1. Pastikan aplikasi OVO Anda sudah terhubung dengan aplikasi Grab

2. Pastikan saldo Anda cukup untuk transaksi yang akan digunakan

3. Pastikan Anda tidak memiliki transaksi yang belum selesai pembayarannya di Grab

4. Pastikan akun Grab Anda sudah memiliki GrabPay PIN

5. Pastikan jaringan handphone Anda dalam keadaan stabil/baik

Jika Anda masih mengalami kendala saat proses transaksi, silahkan sampaikan melalui form 'Kirim Laporan'.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?