Help Center
OVO Semua Kategori Grab & Pembayaran Transaksi Grab Bagaimana jika saldo OVO saya terpotong setelah saya membatalkan transaksi?
FAQ
Paling Sering Ditanyakan
Info Umum
Akun dan Pengaturan
Upgrade ke Premier
Top Up
Transfer
Tarik Tunai
Tagihan & Isi Ulang
Deals
OVO | Invest by Bareksa
PayLater
OVO | Modal Karyawan
OVO Stamp
Grab & Pembayaran
  • Aktivasi
  • Transaksi Grab
  • Pengaturan Saldo
Fave
Google Play
Indomaret (Top Up, Pembayaran & Voucher)
Merchant Daring
Adira Collateral Loan
OVO U Card

Bagaimana jika saldo OVO saya terpotong setelah saya membatalkan transaksi?

Setelah transaksi dibatalkan, tunggu beberapa saat, saldo OVO Anda akan kembali. Atau Anda bisa refresh aplikasi OVO dengan cara logout lalu login kembali setelah beberapa saat.

 

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?
© 2019 PT. Visionet Internasional