Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Keamanan Akun Saya menerima indikasi penipuan yang mengatasnamakan OVO, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Saya menerima indikasi penipuan yang mengatasnamakan OVO, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Jika Anda menerima indikasi penipuan yang mengatasnamakan pihak OVO/PT Visionet Internasional seperti menjanjikan Anda sejumlah hadiah, meminta Anda memberikan Security Code atau Kode Verifikasi atau meminta Anda mentransfer sejumlah uang ke nomor rekening tertentu, segera laporkan melalui form 'Kirim Laporan'. Pihak OVO selalu berusaha menjaga keamanan setiap usernya, untuk itu jangan pernah memberikan Kode Verifikasi/Security Code Anda kepada siapapun termasuk Pihak OVO. Semua informasi terkait kegiatan promosi OVO dapat dilihat melalui aplikasi OVO atapun akun Social Media resmi OVO. Selalu pastikan kebenaran informasi yang Anda terima.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?