Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Registrasi Mengapa saya tidak bisa mendaftarkan nomor ponsel/email di aplikasi OVO?

Mengapa saya tidak bisa mendaftarkan nomor ponsel/email di aplikasi OVO?

Jika Anda mengalami masalah saat proses registrasi OVO, lakukan pengecekan:

  1. Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi OVO resmi melalui App Store/Play Store
  2. Nomor telepon/alamat email yang Anda daftarkan belum pernah terdaftar di OVO karena setiap nomor telepon dan alamat email hanya dapat digunakan di satu akun OVO. Jika Anda tidak dapat melakukan pendaftaran karena nomor atau alamat email Anda telah terdaftar, silakan klik link berikut: Bagaimana apabila saya tidak dapat melakukan perubahan data pada aplikasi OVO atau data yang ingin diubah tidak terdapat pada aplikasi OVO?
  3. Pastikan Anda telah menggunakan alamat dan domain email yang valid.
  4. Pastikan Anda telah menggunakan nama yang sesuai dengan identitas KTP/Passport/ Dokumen lainnya yang berlaku.
  5. Pastikan jaringan internet dalam keadaan stabil/baik
  6. Anda dapat melakukan registrasi kembali setelah 1x24 jam sejak percobaan registrasi terakhir dilakukan.
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?