Help Center
OVO Semua Kategori PayLater Pembayaran & Penalti Bagaimana jika limit saya tidak berubah setelah saya melakukan pembayaran?

Bagaimana jika limit saya tidak berubah setelah saya melakukan pembayaran?

Butuh beberapa waktu untuk sistem kami memperbarui limit PayLater Anda setelah pembayaran, harap menunggu maksimal 24 jam.

Jika lewat dari 24 jam limit Anda masih belum diperbarui, harap hubungi kami dengan rincian:

1. Bukti pembayaran dari OVO Cash atau Virtual Account

2. Waktu pembayaran dilakukan

Perlu diketahui, jika Anda melakukan pembayaran ketika kami sedang memproses penerbitan tagihan PayLater Anda (tanggal 27, 00:00) yang dapat memakan waktu paling lama 6 jam, maka transaksi pembayaran akan diproses setelah tagihan terbit. Jika tagihan masih belum disesuaikan, harap hubungi Customer Support kami.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?