Help Center
OVO Semua Kategori OVO PayLater Pembayaran & Penalti Bagaimana jika limit saya tidak berubah setelah saya melakukan pembayaran?

Bagaimana jika limit saya tidak berubah setelah saya melakukan pembayaran?

Butuh beberapa waktu untuk sistem kami memperbarui limit OVO PayLater Anda setelah pembayaran, harap menunggu maksimal 24 jam.

Jika lewat dari 24 jam limit Anda masih belum diperbarui, harap hubungi kami dengan rincian:

1. Bukti pembayaran dari OVO Cash atau Virtual Account

2. Waktu pembayaran dilakukan

Perlu diketahui, jika Anda melakukan pembayaran ketika kami sedang memproses penerbitan tagihan OVO PayLater Anda (tanggal 27, 00:00) yang dapat memakan waktu paling lama 6 jam, maka transaksi pembayaran akan diproses setelah tagihan terbit. Jika tagihan masih belum disesuaikan, harap hubungi Customer Support kami.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apakah perbedaan antara OVO Club dan OVO Premier?

Apa saja syarat untuk upgrade status level akun ke OVO Premier?

Bagaimana cara saya melakukan upgrade status level akun ke OVO Premier?

Bagaimana saya mengetahui status pengajuan upgrade saya?


Masih belum terjawab?