Help Center
OVO Semua Kategori Top Up Top-Up Bermasalah Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

  1. Akun OVO Anda sudah melebihi batas limit transaksi masuk setiap bulannya sebesar Rp40.000.000,- untuk PREMIER user dan Rp20.000.000,- untuk CLUB user. (Batas limit ini juga memperhitungkan top up / transaksi masuk dari transfer OVO Cash antar-pengguna OVO dan transfer dana dari rekening bank.) Anda akan dapat melakukan proses top up kembali pada bulan berikutnya. (Mengacu pada ketentuan Bank Indonesia yang mengatur mengenai penyelenggaraan uang elektronik sebagaimana diterapkan dan diubah dari waktu ke waktu).
  2. Saldo akun OVO Anda sudah melebihi batas saldo maksimal, yaitu Rp 2.000.000,- untuk CLUB user atau melebihi Rp. 20.000.000,- untuk PREMIER user. (Mengacu pada ketentuan Bank Indonesia yang mengatur mengenai penyelenggaraan uang elektronik sebagaimana diterapkan dan diubah dari waktu ke waktu).
  3. Pastikan jaringan internet Anda dalam keadaan stabil/baik sehingga saldo OVO cash yang tercantum di aplikasi OVO Anda adalah saldo terbaru.
  4. Pastikan Anda melakukan top up ke OVO dan memasukkan nomor telepon yang di top up dengan benar.
  5. Anda telah melakukan top up melebihi batas yang telah ditentukan oleh OVO. Untuk mengetahui batas top up yang bisa dilakukan silahkan mengacu ke artikel "Berapa batas top up yang dapat dilakukan ke akun OVO?"
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?