Help Center
OVO Semua Kategori Top Up Top-Up Bermasalah Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

  1. Akun OVO Anda sudah melebihi batas limit top up setiap bulannya sebesar Rp20.000.000 untuk PREMIER dan CLUB user. Anda akan dapat melakukan proses top up kembali pada bulan berikutnya. (Mengacu pada regulasi PBI 20/6/PBI/2018 Tentang Uang Elektronik).
  2. Saldo akun OVO Anda sudah melebihi batas saldo maksimal, yaitu Rp 2.000.000,- untuk CLUB user atau melebihi Rp. 10.000.000,- untuk PREMIER user. (Mengacu pada regulasi PBI 20/6/PBI/2018 Tentang Uang Elektronik).
  3. Pastikan jaringan internet Anda dalam keadaan stabil/baik sehingga saldo OVO cash yang tercantum di aplikasi OVO Anda adalah saldo terbaru.
  4. Pastikan Anda melakukan top up ke OVO dan memasukkan nomor telepon yang di top up dengan benar.
  5. Anda telah melakukan top up melebihi batas yang telah ditentukan oleh OVO. Untuk mengetahui batas top up yang bisa dilakukan silahkan mengacu ke artikel "Berapa batas top up yang dapat dilakukan ke akun OVO?"
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?