Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Transaksi di Merchant Mengapa saya tidak dapat melakukan transaksi di merchant OVO?

Mengapa saya tidak dapat melakukan transaksi di merchant OVO?

Sebelum melakukan transaksi di Merchant, pastikan beberapa hal berikut:

1. Aplikasi OVO Anda sudah di update ke versi terbaru (update di play store untuk Android atau app store untuk iOS)

2. Saldo OVO Anda cukup untuk melakukan pembayaran di merchant tersebut

3. Untuk transaksi dengan QR, pastikan scan QR dengan benar dan QR Code dalam keadaan baik.

4. Koneksi internet Anda dalam keadaan stabil

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?