Help Center
OVO Semua Kategori Tokopedia Aktivasi Bagaimana jika nomor akun Tokopedia saya berbeda dengan nomor OVO?

Bagaimana jika nomor akun Tokopedia saya berbeda dengan nomor OVO?

Anda tidak akan dapat melihat saldo OVO jika nomor ponsel yang digunakan di Tokopedia berbeda dengan di OVO. Agar saldo OVO Anda terhubung di Tokopedia, Anda memiliki 2 opsi:

1. Buat akun OVO baru, atau

2. Ubah nomor yang terdaftar di Tokopedia menjadi sama dengan nomor yang terdaftar di OVO.

[Jika buat akun OVO Baru
]
- Jika Anda tidak mengubah nomor terdaftar di Tokopedia, Anda harus membuat akun OVO baru dengan memasukkan identitas nama sesuai KTP. Kemudian, Anda dapat langsung memasukkan kode OTP yang dikirimkan melalui pesan singkat SMS.

[Jika mengubah nomor ponsel]

1. Jika Anda mengubah nomor terdaftar menjadi nomor yang terdaftar di OVO, Anda akan diarahkan ke laman ‘Ubah Profil’. Masukkan nama sesuai KTP dan nomor yg ingin Anda daftarkan.

2. Kemudian, Anda dapat langsung memasukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS

3. Buatlah PIN jika Anda belum mengaktifkan personal identification number (PIN) OVO Anda

4. Setelah verifikasi PIN selesai, Anda dapat memilih akun Tokopedia dengan nomor yang sama yang ingin Anda aktifkan

5. Aktivasi OVO Anda berhasil dan seluruh saldo TokoCash Anda akan bermigrasi ke OVO Cash.


Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?