Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Info OVO Premier Bagaimana saya mengetahui status pengajuan upgrade saya?

Bagaimana saya mengetahui status pengajuan upgrade saya?

Anda akan menerima informasi melalui push notification dan email mengenai status pengajuan Upgrade Akun OVO Anda. Mohon tunggu sampai proses permintaan Upgrade Akun OVO Anda selesai.

 

Atau dapat melakukan pengecekan langsung melalui Aplikasi OVO di handphone Anda:

  1. Buka dan Login ke aplikasi OVO Anda
  2. Klik menu 'Profile'
  3. Cek pada bagian atas, dibawah Nama Anda
  4. Apabila Akun Anda sudah berhasil terupgrade, maka akan muncul informasi OVO Premier
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?