Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Ubah Profil Bagaimana cara melakukan perubahan nomor ponsel di aplikasi OVO?

Bagaimana cara melakukan perubahan nomor ponsel di aplikasi OVO?

1. Pada homepage OVO, klik menu 'Profile'

1.jpg

2. Klik ‘Ubah Profil’

2.jpg

3. Klik pada 'Ubah' di bagian kanan nomor ponsel

3.jpg

4. Klik ‘Iya’ untuk melanjutkan

4.jpg

5. Masukkan nomor ponsel baru, lalu klik ‘Simpan’

5.jpg

6. Masukkan OTP yang dikirim ke nomor baru

7. Setelah nomor ponsel baru Anda berhasil tersimpan, lakukan login ulang dengan menggunakan nomor baru Anda

Perhatian: Jika Anda melakukan perubahan nomor ponsel di aplikasi OVO, Anda juga harus melakukan perubahan nomor ponsel di aplikasi partner yang terhubung dengan akun OVO dan melakukan aktivasi ulang agar saldo OVO Anda tetap terhubung.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?