Help Center
OVO Semua Kategori Grab & Pembayaran Pengaturan Saldo Mengapa saldo saya tidak sesuai setelah aktivasi OVO Cash?

Mengapa saldo saya tidak sesuai setelah aktivasi OVO Cash?

Jika saldo Anda berbeda setelah aktivasi, harap periksa kembali apakah Anda sudah menggunakan nomor handphone dan email yang sama dengan akun OVO. Pastikan juga bahwa Anda sudah mengganti nomor telepon di aplikasi OVO terlebih dahulu sebelum menggantinya di Grab. Ikuti langkah-langkah berikut (secara berurutan):

 

Apabila Anda sudah terlanjur mengganti nomor telepon pada aplikasi Grab terlebih dahulu, maka silakan putuskan tautan (Unlink) akun OVO pada Aplikasi Grab dengan langkah sebagai berikut:

1. Masuk ke aplikasi Grab, lalu pilih menu 'Payment'

2.png

2. Scroll hingga ke bagian bawah menu, lalu klik 'Do it Here'

3.png

3. Setelah muncul pop up message, klik 'Unlink'

4.png

4. Unlink telah berhasil dilakukan

5.png

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?