Kenapa aktivasi Grab gagal?
Jika proses aktivasi OVO Cash Anda gagal, mohon pastikan hal-hal berikut:
- Nomor ponsel yang tercatat di Grab adalah nomor ponsel Indonesia (bukan nomor SIM asing)
- Anda tidak salah memasukkan kode OTP
- Jika Akun OVO Anda masih Club dan saldo gabungan di aplikasi Grab dan OVO melebihi 2 juta sebelum proses aktivasi, maka aktivasi akan gagal. Anda harus terlebih dahulu melakukan upgrade akun OVO ke Premier. Setelah itu, Anda dapat melakukan aktivasi OVO di aplikasi Grab.
- Nomor ponsel yang terdaftar di kedua aplikasi berbeda. Jika salah satu data tersebut berbeda, Anda harus melakukan penyesuaian data.
Jika Anda mengalami kendala dalam proses aktivasi, mohon agar Anda menyiapkan data berikut ini untuk proses pengecekan lebih lanjut:
- Screen Capture Home Screen Aplikasi Grab
- Screen Capture Profile User di Aplikasi Grab
- Screen Capture Home Screen Aplikasi OVO
- Screen Capture Profile User di Aplikasi OVO
Yang sering ditanyakan
Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?
Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?
Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?
Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?