Help Center
OVO Semua Kategori Grab & Pembayaran Aktivasi Kenapa aktivasi Grab gagal?

Kenapa aktivasi Grab gagal?

Jika proses aktivasi OVO Cash Anda gagal, mohon pastikan hal-hal berikut:

- Nomor ponsel yang tercatat di Grab adalah nomor ponsel Indonesia (bukan nomor SIM asing)

- Anda tidak salah memasukkan kode OTP

- Jika Akun OVO Anda masih Club dan saldo gabungan di aplikasi Grab dan OVO melebihi 2 juta sebelum proses aktivasi, maka aktivasi akan gagal. Anda harus terlebih dahulu melakukan upgrade akun OVO ke Premier. Setelah itu, Anda dapat melakukan aktivasi OVO di aplikasi Grab.

- Nomor ponsel yang terdaftar di kedua aplikasi berbeda. Jika salah satu data tersebut berbeda, Anda harus melakukan penyesuaian data.

 

Jika Anda mengalami kendala dalam proses aktivasi, mohon agar Anda menyiapkan data berikut ini untuk proses pengecekan lebih lanjut:

- Screen Capture Home Screen Aplikasi Grab

mceclip0.png

- Screen Capture Profile User di Aplikasi Grab

Halaman_profil_Grab.jpg

 

- Screen Capture Home Screen Aplikasi OVO

mceclip2.png

 

- Screen Capture Profile User di Aplikasi OVO

halaman_profil_ovo.jpg

 

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?