Help Center
OVO Semua Kategori Transfer Rekening Bank Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?

Jika status transfer Anda berhasil dan dana OVO Cash Anda sudah terpotong tetapi saldo OVO Cash belum diterima di rekening penerima, laporkan kendala Anda dengan melampirkan data-data berikut:

  • Tanggal transaksi
  • Nominal transaksi
  • Nama Bank tujuan transfer
  • Nomor rekening tujuan transfer
  • Nama penerima transfer
  • Screenshot history transaksi yang menampilkan nomor referensi seperti contoh pada gambar berikut

transfer_bank_1.png

Pengembalian saldo OVO Cash Anda akan di proses dalam 2 hari kerja. Anda akan menerima SMS pemberitahuan jika penyesuaian saldo telah dilakukan atau Anda melakukan pengecekan secara berkala pada akun OVO Anda.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?