Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Tutup Akun Bagaimana cara menutup akun OVO?

Bagaimana cara menutup akun OVO?

Untuk melakukan penutupan akun, Anda dapat menghubungi Call Center OVO di 1500 696 (Senin-Minggu | 24 Jam) melalui nomor telepon Anda yang terdaftar di aplikasi OVO.

Untuk mempersingkat proses penutupan akun, kami sarankan Anda melakukan hal-hal berikut pada akun OVO terkait: 

  1. Mengosongkan saldo OVO Cash dan OVO Points (dalam kondisi Rp 0,-)
  2. Melunasi tagihan OVO Pay Later (jika ada)
  3. Melakukan pencairan investasi jika Anda memiliki OVO Invest
  4. Memutuskan tautan OVO dari aplikasi partner seperti: HiCard, Matahari Card (MCC), First Media, Tokopedia, GRAB, Kudo dan lainnya (jika ada)

 

Penting!

  1. Jangan lupa gunakan OVO Points Anda pada penawaran menarik dari Merchant kami sebelum akun OVO Anda ditutup karena OVO Points yang masih tersisa pada akun yang telah ditutup, tidak dapat digunakan lagi, diuangkan, atau dialihkan. 
  2. Sisa saldo OVO Cash Anda dapat ditransfer ke rekening bank dengan nominal minimum Rp 12.500,- (sesuai ketentuan bank penerima, minimum transfer adalah sebesar Rp 10.000,- dan biaya transfer senilai Rp 2.500,-) dengan melampirkan dokumen tambahan: foto KTP dan selfie dengan KTP.
  3. Seluruh tautan ke aplikasi partner OVO akan terputus.
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?