Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Keamanan Akun Mengapa akun saya teridentifikasi aktivitas mencurigakan?

Mengapa akun saya teridentifikasi aktivitas mencurigakan?

Akun Anda dapat teridentifikasi aktivitas mencurigakan apabila:

  • Terdapat indikasi nomor KTP atau nomor ponsel digunakan oleh orang lain
  • Terdapat aktivitas transaksi yang mencurigakan
  • Untuk informasi lebih lanjut terkait penyalahgunaan akun OVO, Anda dapat mengajukan pelaporan melalui form 'Kirim Laporan'.
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?