Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Transaksi di Merchant Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Mengapa saya tidak mendapatkan cashback seperti yang dicantumkan di banner?

Sebelum Anda bertransaksi di Merchant rekanan OVO, pastikan Anda sudah membaca 'Syarat dan Ketentuan' cashback yang berlaku di merchant tersebut. Pastikan beberapa hal-hal berikut:

- Periode waktu cashback yang berlaku.

- Nominal/jumlah cashback yang akan Anda dapatkan.

Setelah melakukan transaksi, pastikan Anda melakukan pengecekan pada laman ‘History’ untuk mengetahui nominal cashback yang Anda dapatkan.

Screenshot_2022-05-20-15-12-11-61_f044f8b597da55c63abe537bfb8d10b6.jpg

oie_zVRULyQa8iTO.jpg

Pengguna berhak atas sejumlah cashback setiap bulannya dengan maksimal nilai yang akan ditentukan kemudian oleh OVO. Nilai maksimal cashback yang dimaksud dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?