CHECK OVO POINTS

OVO Cash Memang #LumayanBanget!

Berlaku Hingga 30 Apr 2019
OVO

Detail

Lumayan apa yang lumayan banget?

Lumayan banget pake OVO Cash buat jalan-jalan keliling kota naik GrabBike dan GrabCar atau pesen GrabFood dikala lapar, lebih hemat 80%.

 

Lumayan banget pake OVO Cash buat jajan-jajan di merchant favorit, bisa dapet Cashback 60% kalo lagi minggu gajian. Buru juga Cashback 30% setiap hari di merchant favorit seperti: Miniso, HokBen, Shihlin Taiwan Street Snacks, Yoshinoya, Bakmi GM, Wing Stop, Auntie Anne’s, BreadLife, D’crepes dan ratusan outlet lainnya.

 

Lumayan banget pake OVO Cash buat belanja online di Tokopedia, bisa dapet GRATIS Ongkos Kirim, atau bisa dapet Cashback juga setiap bulannya.

 

 

Cihuuuy!! Asik kan, makanya langsung top up OVO Cash kamu dan siap-siap nikmatin untungnya pake OVO Cash yang sangat amat lumayan banget guys!

Syarat & Ketentuan

Cashback 60% setiap minggu gajian di merchant-merchant pilihan promo OVO HORE GAJIAN!!

  1. Setiap transaksi min. Rp 10.000 menggunakan OVO Cash, berhak mendapatkan Cashback 60% hingga 30.000 OVO Points/transaksi dan hingga 60.000 OVO Points/bulan/merchant yang berpartisipasi. (1 OVO Point = Rp 1).
  2. OVO berhak membatalkan OVO Points yang telah diberikan apabila ditemukan kecurangan dalam pelaksanaan promo ini.
  3. Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apa pun (baik EDC, jaringan koneksi atau aplikasi) maka kegagalan tersebut tidak menjadi tanggung jawab merchant. Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa mengubungi CS OVO.
  4. Syarat dan ketentuan promo ini dapat berubah sewaktu-waktu.

 

Cashback 30% setiap setiap bulan di merchant-merchant favorit OVO

  1. Setiap transaksi min. Rp 10.000 menggunakan OVO Cash, berhak mendapatkan Cashback 30% hingga 20.000 OVO Points/transaksi dan hingga 40.000 OVO Points/bulan/merchant yang berpartisipasi. (1 OVO Point = Rp 1).

 

Hemat 80% di GrabBike & GrabCar

  1. Diskon 80% (maks Rp8.000).
  2. Masukkan kode promo: AUTOGAMPANG
  3. Penggunaan maksimal 2x per pengguna selama masa promosi
  4. Hanya berlaku untuk pembayaran dengan OVO.
  5. 1 kode promo berlaku untuk seluruh Indonesia.
  6. Promo terbatas setiap harinya.

 

Hemat 80% di GrabFood:

  1. Diskon 80% (maks Rp20.000 dengan pemesanan minimal Rp20.000).
  2. Masukkan kode promo: AUTOGAMPANG
  3. Penggunaan maksimal 2x per pengguna selama masa promosi
  4. Hanya berlaku untuk pembayaran dengan OVO.
  5. 1 kode promo berlaku untuk seluruh Indonesia.
  6. Promo terbatas setiap harinya.

 

Promo Cashback 5% hingga 150.000 di Tokopedia

  1. Kupon ini hanya berlaku untuk metode pembayaran menggunakan OVO Cash.
  2. Cashback sebesar 5% hingga 150.000 ke OVO Points.
  3. Minimum transaksi Rp200.000.
  4. Hanya berlaku untuk satu kali pembelanjaan di Power Badge & Official Store di Tokopedia.
  5. Kupon berlaku satu hari setelah kupon diterima.
  6. Promo hanya berlaku di Aplikasi Tokopedia.
  7. Untuk mendapatkan Cashback, pengguna harus melakukan aktivasi OVO. Jika tidak mengaktifkan dalam 7 hari setelah mengikuti promo, Cashback akan hangus.
  8. Tidak berlaku untuk transaksi pembelian Dropshipper.
  9. Untuk mendapatkan benefit pastikan Aplikasi anda sudah terupdate.
  10. Tidak bisa digabung dengan promo lain.
  11. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1 (satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  12. Tokopedia berhak melakukan tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.
  13. Dengan menggunakan Kupon ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku.

 

Promo Free OVONGKIR di Tokopedia

  1. Gratis Ongkir hingga Rp15.000.
  2. Kupon Gratis Ongkir ini hanya berlaku untuk pembelanjaan Marketplace & Official Store di Tokopedia dengan minimum transaksi Rp100.000 (total harga produk, belum termasuk ongkir dan biaya tambahan lainnya).
  3. Kupon hanya berlaku hingga 15 April 2019.
  4. Berlaku pembayaran dengan Full OVO Cash.
  5. Kupon Gratis Ongkir ini tidak dapat digabung dengan promo lain dan pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
  6. Gratis Ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.
  7. Jika ongkir melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkir ditanggung oleh pembeli.
  8. Penjual yang berhak mendapatkan subsidi ongkir adalah penjual yang pertama kali memasukkan nomor resi. Penjual yang bukan pengirim pesanan (dropshipper) tidak berhak mendapatkan subsidi ongkir.
  9. Jika terdapat selisih antara berat pada deskripsi produk dengan berat produk yang dikirimkan oleh penjual lewat pihak logistik, ongkir yang diterima penjual mengacu pada harga yang terdata pada pihak logistik.
  10. Subsidi ongkir tidak berlaku atau hangus, jika: Penjual menggunakan partner logistik yang tidak bekerjasama dan terverifikasi oleh Tokopedia ATAU Transaksi masuk ke pusat resolusi dan terdapat pengembalian barang sebagian atau sepenuhnya ke penjual.
  11. Nominal subsidi ongkir akan disesuaikan jika: Penjual mengirimkan pesanan dengan partner logistik yang berbeda dengan pilihan pembeli yang mengakibatkan terjadinya selisih ongkir ATAU Transaksi hanya dikirim sebagian oleh penjual (proses sebagian) ATAU Pembeli melakukan transaksi ke beberapa toko dalam satu pembayaran, dan salah satu transaksi dibatalkan oleh penjual maka pengembalian dana ke pembeli akan dikurangi subsidi ongkir Tokopedia.
  12. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
  13. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.